Minggu, 02 Juni 2013

ZPT WONG TANI

ZPT WONG TANI

SONY DSC

ZPT WONG TANI

Hormon tumbuhan plus+ JH150 dengan extrak formula merupakan rangkaian proses regulasi genetik dan berfungsi sebagai prekusor rangsangan guna terbentuknya hormon tumbuhan, sehingga gen yang semula tidak aktif mulai ekspresi lalu menjadi aktif aktif dan kembali ke genetika aslinya, produk berbentuk pekatan suspensi dengan bau khas aroma susu, berwarna putih susu kelabu, tidak mengandung amoniak, tidak bau menyengat, tidak mengandung alkohol, tidak mengandung zat beracun di formulasikan dari bahan alami yang dibutuhkan untuk semua jenis tanaman. Produk ini memiliki kandungan unsur: Zat Pengatur Tumbuh Organik terutama: Auksin, Giberellin, Kinetin, Zeatin dan Sitokinin diformulasikan dari bahan alami
yang dibutuhkan untuk semua jenis tanaman dengan kadar GA3-98, 37 ppm, GA5-107, 13 ppm, GA7-131, 46 ppm, AUKSIN( IAA) -156, 135 ppm dan Sitokinin ( Kinetin 128, 04 ppm dan Zeatin 106, 45 ppm) . Kadar kandungan pupuk: N-63, P-14, Na, Mg, Cu, Fe, Mn, Zn, Co, Cd, Pb.
Produk ini telah banyak beredar dimasyarakat dan telah diaplikasi pada beberapa jenis tanaman dan memberi hasil maksimal dengan biaya minimal, hal ini berkat keunggulan yang dimiliki Teknologi ZPT HANTU seperti :
Hemat penggunaan pupuk kimia ( Urea, TSP, KCL, ZA, NPK, dll) sampai 50% bertahap.
Mampu mengurangi pestisida ( residu s/ d 0% ) dan gulma.
Adanya fitohormon / zat perangsang tumbuh organik guna memacu tumbuhnya akar sehingga kapasitas penyerapan hara oleh tanaman menjadi lebih optimal.
Sediaan dalam bentuk cair/ pekatan suspensi memudahkan aplikasi di lapangan.
Memacu/ mempercepat pertumbuhan akar, tunas, memacu pembesaran umbi, proses pematangan buah menjadi lebih sempurna, meningkatkan keawetan hasil panen.
INDIKATOR setelah penggunaan ZPT WONG TANI adanya manfaat yaitu :
Meningkatkan anakan produktif, memicu pembentukan malai ( bunga padi) dan meningkatkan proses pengisian bulir padi.
Mempercepat pertumbuhan tanaman dan meningkatkan produksi.
mengefektifkan pemupukan dan menekan biaya produksi.
Meningkatkan sistem perakaran yang banyak dan besar.
Melindungi tanaman dari serangan hama sehingga meningkatkan daya tahan.
Menunjang tercapainya C/ N ratio yang optimum.
Mutu hasil pertanian menjadi lebih baik dan awet.
Lingkungan terjaga, aman digunakan dan tidak meninggalkan residu.
KEGUNAAN:
Produk ZPT WONG TANI ini dapat diaplikasikan dan menyuburkan semua jenis tanaman palawija, hortikultura, tanaman perkebunan dan tanaman industri dalam upaya :
-Memacu pertumbuhan yang maksimal tetap terjaga melalui keseimbangan perkembangan dari:
Daun : Mempercepat pertumbuhan daun jadi lebat, keras, padat, lebar, tebal, berisi, mengkilap. Muncul warna asli dan tidak mudah rontok.
Batang : Mempercepat perkembangan batang dalam melakukan pembelahan sel, sehingga cepat besar, kokoh dan berurat.
Bunga : Mempercepat keluarnya bunga, kuncup di setiap pori pembungaan dan tidak mudah gugur.
Buah : Mempercepat putik bunga jadi buah. Buah lebih padat, besar dan berisi buah semakin lezat dan beraroma.
Akar : Mempercepat pertumbuhan akar baru dan kokoh.
Tunas : Mempercepat keluarnya tunas-tunas dan anakan baru pada setiap pori-pori.
Tanah : Memperbaiki struktur tanah yang rusak.
- Meningkatkan kualitas rasa, tekstur dan aroma buah.
- Meningkatkan pertumbuhan umbi/ buah menjadi lebih besar dan berbobot.
Discount Khusus untuk Pembelian partai besar atau keagenan

1 komentar:

  1. (KISAH SUKSES) ; Lolos PNS Guru di lingkungan PEMDA Berau)
    Assalamu Alaikum wr-wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar sumatra, Sudah 11 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, dan membayar 37 jt namun hasilnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah.
    Namun teman saya memberikan no tlp Ibu HERDIANAWATI Selaku petinggi di BKN pusat yang di kenalnya di jakarta dan juga mengurusnya jadi PNS, saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim Berkas saya melalui Email, alhamdulillah No Nip dan SK saya akhirnya keluar.
    Jadi apapun keadaan anda skarang jangan pernah putus asa dan terus berusaha, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, itu adalah kisa nyata dari saya, Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :
    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.
    2. Terimakasih untuk khususnya IBU. HERDIANAWATI SH.M.SI beliau selaku Kepala tim pengadaan CPNS BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.
    Teman teman yg ingin seperti saya silahkan anda hubungi IBU. HERDIANAWATI SH.M.SI Tlp; 0852 6557 0661 Siapa tau beliau masih bisa membantu.

    BalasHapus